Diskominfo Raih TOP IT Infrovement 2018

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:42:45 WIB | Dibaca: 108 Kali


MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali mendapatkan sejumlah penghargaan di skala Nasional. Kali ini, penghargaan yang diraih tentang pemanfaatan layanan teknologi informasi yakni Top IT Development se Indonesia.Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh lembaga IT Word di hotel Dsulthan Jakarta, kamis (6/12).

Rating atau award ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan TI TELCO dan Vendor TI TELCO yang dinilai berhasil dalam memanfaatkan TI dan TELCO untuk peningkatan kinerja dan daya saing.

Berdasarkan rekomendasi para pakar IT dan TELCO, dewan juri dan Tim Penilai TOP IT dan TELCO 2018, maka ditetapkanlah Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai salah satu finalis dari 90 finalis yang terdiri dari 45 perusahaan, 12 Provinsi dan 33 Kabupaten dan Kota.

Untuk itu, Dinas Kominfo Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengikuti sesi wawancara penjurian sebagai finalis yang dilaksanakan Mercantile Athletic Club Jakarta.

“ia, Pak Bupati kemarin menerima penghargaan top IT Development, se Indonesia, ini diberikan karena pemanfaatan IT yang berkembang pesat di tataran pemerintah dalam rangka peningkatan pelayanan publik, “ujar Kadis Kominfo Tanjabtim Herman Toni.


Buat Permohonan Informasi

Selamat datang di SIP PPID. Jika anda belum memiliki akun silahkan daftar terlebih dahulu agar anda dapat menggunakan semua fitur-fitur yang ada di sini dengan baik dan bijak.